Senin, 12 Agustus 2013

aku gue END

     Hei sob , coy, bro, cynnn, sis,dan sekawanannya, yang pertama gue mau ngenalin diri gue sendiri. Iya gue, bukan orang lain,  panggil aja Abbichoaaa.  Gue lahir di Solo 4 februari. 
Yang kedua, gue mau ngenalin pacar gue…namanya...

Eh lupa, gue udah pacaran sama nasib jomblo gue selama *ngitung pake jari* …………udah jalan 4 bulan, tapi si istri belum ngidam *eh ngomong apa sih gue* . Kita udah jalanin ini semua dengan perasaan menggembirakan *nahlo*  tidak ada dusta apapun diantara kita *gimana sih* . Pokoknya gitu deh, gue juga ngangerti.
Gue paling- paling benci sama berbagi makanan disaat yang tidak tepat. Kalo lo lo pada mungkin siap berbagi kapan aja, nah kalo gue, gue pilih gusah berbagi daripada kaga iklas sob. Bakal ganjel banget di dalam dada, macam jomblo.  Soalnya , lo bayangin deh, ketika lo udah mau makan, dengan model alis Patrick yang berbunyi “kres” selera makan lagi mentok-mentoknya, tiba-tiba, makanan lo diambil kucing. Ibarat lo beli Iphone 5, lo ceburin deh ke selokan, Ibarat lo ngakbisa ngibaratin gimana rasanya sob, sedih. Dan lo bakal galau sewaktu itu.
Yang kedua, gue paling benci sama korban-korban galau remaja, yang kerjaannya menuh-menuhin timeline twitter ,gue (@abbichoa1) *numpang promo* . ada aja di niatan amal mereka untuk menaklukan setiap waktu dengan bergalau ria. Nggak habis pikir sob, iya soalnya mikir itu ngak ada habisnya. #apalah

Selain itu, gue juga punya banyak hobi, hobi gue banyak bangetttt. Jadi , gue punya hobi banyak. Lo ngerti kan sekarang kalo hobi gue banyak? Iyelah!. Salah satunya, gue paling seneng hobi gue... ya itu.
Gue paling tertarik sama dunia mesir dan Alien. *udah ngaco* . ok bloggers! Gue pamit dulu, postingan selanjutnya tunggu istri gue melahirkan ilham kegalauan ye #apasih.


0 komentar:

Posting Komentar