Sabtu, 17 Agustus 2013

Lomba Inovasi Anti Mainstream


Kali ini gue mau ngebahas tentang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak hal yang sebenernya bisa dilakuin buat memperingati hari itu , seperti makan-makan, upacara, dan aneka lomba.
                Nah, gue mau sumbang ide mengenai Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Supaya lebih variatif dan jelas gambarannya, gue bakal jelasin satu per satu lomba yang udah gue susun di RLPBG (Rancangan Lomba Buatan Gue) :

1.       Panjat menara, menara sutet
Kalo lo biasa nemuin lomba panjat pinang/ panjat tebing/ panjat-panjat yang lain, nah kali ini gue nemuin IDE yang menurut gue bisa ngerubah dunia perpanjatan. 
Dengan memanjat menara sutet *apalagi dilombakan*, rakyat bisa semakin mencintai listrik dan lebih dekat dengannya. Rakyat juga bisa memacu adrenalin mereka, karena berhubungan dengan lomba yang tradisional, maka tidak memakai alat pengaman apapun.

2.        Lomba balap karung, karung semen
Kenapa gue pilih lomba ini sebagai inovasi baru? Karena kalo lo biasa lomba balap karung pake karung biasa, nah gue mau coba sama yang namanya karung semen. Selain enteng, karung ini mudah ditemukan di toko bangunan.

3.       Lomba memasukan isi pensil mechanic pakai tali
Kalo biasanya masukin pensil ke dalam botol. Dan gue rasa itu udah terlalu mainstream. Gue menginovasikan *macam entrepreneur* lomba baru, dengan :
Tingkat kesulitan : Cukup sulit
Tingkat kesabaran : Perlu latihan

                Ketiga Lomba diatas udah gue susun berdasarkan data yang belum gue kumpulin dari internet. Ide-ide itu gue bikin supaya dalam memperingati Hari Saka ini, menjadi hari yang ga bakal kalian pada lupain, karena selain lo menjadi terlatih, lo menjadi warga Negara yang baik.

                Kalo lo puny Ide yang inovatif anti mainstream lainnya, lo bisa tinggal comment di bawah ini. Merdeka!

1 komentar:

Bawa kelereng, tapi kelerengnya diganti bola bowling keren tuh

Posting Komentar